ATRIBUT-ATRIBUT PEMBENTUK CITY IMAGE PADA KAWASAN TUGU MALANG BERDASARKAN PERSEPSI WISATAWAN
Abstract
Full Text:
PDFReferences
BAPPEDA Kota Malang. 2010. Rencana Tata Ruang dan Wilayah (RTRW) Kota Malang. BAPEDA Kota Malang.
Chin, W. W. dan P. R. Newsted, P. R. 1999. Structural equation modeling analysis with small samples using partial least squares. California: Sage Publications.
Ghozali, Imam dan Hengky Latan. 2015. Konsep, Teknik, Aplikasi Menggunakan Smart PLS 3.0 Untuk Penelitian Empiris.
Giddens, Nancy dan Hofmann, Amanda. 2002. Brand Loyality. http://www.extension.iastate.edu/agdm/wholefarm
Gilboa, S. dkk. 2015. A Summated Rating Scale In Measuring City Image. Elsevier Journal.
Hanif, Asya dkk. 2016. Pengaruh Citra Destinasi terhadap Kepuasan Wisatawan serta Dampaknya terhadap Loyalitas Wisatawan. Jurnal Administrasi Bisnis. 38(1): 49-50.
Kavaratzis, M. dan G. J. Ashworth. 2005. City branding: an effective assertion of identity or a transitory marketing trick. Tijdschrift voor economische en sociale geografie. 96 (5): 506-514.
Kotler, P. 1993. Manajemen Pemasaran: Analisis, Perencanaan, Implementasi, dan Kontrol. Jilid I. Jakarta: PT. Prenhallindo.
Lovelock, Christopher dan Lauren K. Wright. 2007. Manajemen Pemasaran Jasa. Jakarta: PT Indeks.
The ASEAN Secretariat. 2018. ASEAN Clean Tourist City Standard. Jakarta: ASEAN Secretariat.
Wardhani, Apriliani. 2012. Evolusi Aktual Aktivitas Urban Tourism di Kota Bandung dan Dampaknya terhadap Pembentukan Tempat-tempat Rekreasi. Jurnal Pembangunan Wilayah dan Kota. 8(4):371-382.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.