KARAKTERISTIK BERBELANJA ONLINE DI KOTA MALANG
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Arikunto, Suharsimi. 2006. Prosedur Penelitian Suatu Tindakan Praktik. Jakarta: Rineka Cipta.
Delafrooz, N., Paim, L. H., & Khatibi, A. 2010. Students’ Online Shopping Behavior: An Empirical Study. Journal of American ScienceJournal of American Science, 66(11), 137–147.
Ghozali, Imam. 2015. Partial Least Squares Konsep, Teknik, dan Aplikasi menggunakan Program SmartPLS 3.0 Edisi 2. Semarang: Universitas Diponegoro
Hasil survei pengguna internet tahun 2018 oleh Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII)
Kecamatan Blimbing Dalam Angka. 2018. Kota Malang
Kecamatan Kedungkandang Dalam Angka. 2018. Kota Malang
Kecamatan Klojen Dalam Angka. 2018. Kota Malang
Kecamatan Lowokwaru Dalam Angka. 2018. Kota Malang
Kecamatan Sukun Dalam Angka. 2018. Kota Malang
Kim. 2003. Analisis faktor-faktor kepercayaan pelanggan dalam transaksi e-commerce. Kota Malang Dalam Angka. 2018. Kota Malang.
Kota Malang Dalam Angka. 2018. Kota Malang
Kotler, Philip. 2000. Prinsip-prinsip Pemasaran Manajemen. Jakarta: Prenhalindo.
Liang, T. P., & Lai, H. J. 2000. Electronic store design and consumer choice: an empirical study. Proceedings of the Hawaii International Conference on System Sciences, (January 2000), 152.
Partono, A. A., & Purwanto, A. 2015. Pengaruh Karakteristik Komite Audit Dan Audit Eksternal Sebagai Mekanisme Pengawasan Pada Manajemen Laba (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang terdaftar di BEI tahun 2012-2013). 4(2), 10–23.
Rahmat, S., Hamang, N., & Nurhakki. 2017. Pengaruh Online Shop Terhadap Minat Beli Mahasiswa Stain Parepare. 1, 22–46.
Rofiq, Ainur. 2007. Pengaruh Dimensi Kepercayaan (Trust) Terhadap Partisipasi Pelanggan E-Commerce (Studi Pada Pelanggan E-Commerce Di Indonesia). Universitas Brawijaya.
Rotem-Mindali, O., & Weltevreden, J. W. J. 2013. Transport effects of e-commerce: What can be learned after years of research? Transportation, 40(5), 867–885. https://doi.org/10.1007/s11116-013-9457-6
Schiffman, L., & Kanuk, L. L. 2007. Perilaku Konsumen Edisi Ketujuh. In PT. Indeks Gramedia.
Thohiroh, A. Q., & Yuwono, S. 2015. Perilaku Konsumtif Melalui Online Shopping Fashion Pada Mahasiswi Fakultas Psikologi Universitas Muhammadiyah Surakarta. Fakultas Psikologi Universitas Muhammadiyah Surakarta, 16(1), 24–25. https://doi.org/10.30798/makuiibf.323102
Warpani, P. Suwardjoko. 1990. Merencanakan Sistem Perangkutan. Bandung: Penerbit ITB
Willy & Jagiyanto. 2015. Partial Least Square (PLS) – Alternatif Structural Equation Modeling (SEM) dalam Penelitian Bisnis. Yogyakarta: Andi
World Stats. Top Internet Usage. https://www.internetworldstats.com/top20.htm (Diakses pada tanggal 10 September 2019).
Zacoeb, A. 2015. Metode Penelitian (Populasi dan Sampel). Malang: Teknik Sipil Universitas Brawijaya.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
![Creative Commons License](http://i.creativecommons.org/l/by/4.0/88x31.png)
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.