PERBAIKAN OBYEK WISATA PANTAI NGLIYEP KABUPATEN MALANG
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Adam, Muhammad Brian. 2018. Strategi Pengembangan Pariwisata Pesisir Di Kawasan Taman Wisata Pantai Ngliyep Kabupaten Malang. Surabaya. Institut Teknologi Sepuluh Nopember. Rizkiyani, A. H. & Achmadi, F. 2016. Strategi Pemasaran Objek Wisata Dengan Pendekatan Servqual Mix dan Quality Function Deployment (Qfd) (Studi Kasus Di Objek Wisata Pantai Talang Siring Kabupaten Pamekasan). Surabaya. Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Rahajeng, A., Akbar, S. I., & Jaya, W. K. 2016. Kualitas Pelayanan Wisata Bahari Di Yogyakarta Berdasarkan Persepsi Dan Kepentingan Pengunjung: Analisis Menggunakan Quality Function Deployment The Service Quality Of Marine Tourism In Yogyakarta Based On Tourist Perception And Expectation: Quality Function Deployment Analysis. IOSR Journal of Research & Method in Education Volume 6, Issue 6 Ver. II
Fajriah, S.D. & Mussadun. 2014. Pengembangan Sarana dan Prasarana untuk Mendukung Pariwisata Pantai yang Berkelanjutan (Studi Kasus: Kawasan Pesisir Pantai Wonokerto Kabupaten Pekalongan). Jurnal Pembangunan Wilayah dan Kota. 10 (2), 218-233.
Hartanti, F. T. & Hariastuti, N. L. P. . 2015. Integrasi Servqual Dan Qfd Untuk Meningkatkan Kualitas Pelayanan Di Tempat Rekreasi Kenjeran Baru Surabaya. Surabaya. Institut Teknologi Adhi Tama Surabaya.
Khosyatillah, 2009. Analisis Kepuasan Konsumen Terhadap Mutu Pelayanan Pengelola Wisata Bahari Lamongan. Skripsi tidak dipublikasikan Institut Pertanian Bogor.
Kotler, Philip. 1997. Manajemen Pemasaran. Edisi Bahasa Indonesia jilid satu. Jakarta: Prentice Hall.
Kotler, Philip. 2003. Marketing Management. 11st edition. Prentice Hall, New Jersey
Sari, N. & Setiyowati, S. 2017. Pengaruh Keragaman Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Di PB Swalayan Metro. Jurnal Manajemen Magister. Volume 3. Nomor 2. Prastyo, Indra Wahyu, 2016, Kajian Kualitas Pelayanan Terminal Pemadu Moda di Bandara Pengumpul Tersier (Studi Kasus Bandara Abdurrahman Saleh, Malang). Skripsi, Universitas Brawijaya. Malang. Wahyudi, Johan. 2016. Kajian Kinerja Pelayanan Terminal Penumpang Domestik Bandar Udara Kelas 1 Utama Juwata Tarakan. Tesis, Universitas Brawijaya. Malang.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.