KONSEP PENATAAN REKLAME DI KORIDOR JALAN JENDRAL BASUKI RAHMAT KOTA MALANG
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Arikunto, S. 2007. Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik. Jakara: Pt Rineka
Cipta.
Branch, M.C. 1996. Perencanaan Kota Komprehensif Dan Pengantar Penjelasan. Gadjah Mada University.Natalivan, P. 1997. Pedoman Teknis Penataan Media Reklame Luar Ruang Di Kotamadya Daerah Tingkat Ii Bandung. Skripsi. Jurusan Perencanaan Wilayah Dan Kota. Institut Teknologi Bandung.
Peraturan Daerah Kota Malang Nomor 3 Tahun 2003 Tentang Pengelolaan Pertamanan Dan Dekorasi Kota
Peraturan Gubernur DKI Jakarta Nomor 148 Tahun 2017 Tentang Petunjuk Pelaksanaan Penyelenggaraan Reklame
Peraturan Meteri PU No. 20 Tahun 2010 Tentang Pedoman Pemanfaatan Dan Penggunaan Bagian-Bagian Jalan
Peraturan Walikota Bandung Nomor 5 Tahun 2019 Tentang Petunjuk Pelaksanaan Penyelenggaraan Reklame
Peraturan Walikota Malang Nomor 27 Tahun 2015 Tentang Penataan Reklame
Peraturan Walikota Yogyakarta Nomor 23 Tahun 2016 Tentang Petunjuk Pelaksanaan Peraturan Daerah Kota Yogyakarta Nomor 2 Tahun 2015 Tentang Penyelenggaraan Reklame
Rangkuti, F. 2004. Analisis SWOT: Teknik Membedah Kasus Bisnis. Pt Gramedia. Jakarta.
Rizaldi. T. L. N. 2010. Pelestarian Lingkungan Dan Bangunan Kuno Bersejarah Kawasan Kayutangan Kota Malang. Jurnal Arsitektur. Universitas Brawijaya.
Rubenstein, H 1996. A Guide To Site Planning And Landscape Construction. Canada : John Wiley & Sond, Inc
Schwab, R. 1998. Safety And Human Factors; Design Considetations For On Premise Commercial Sign. Washington D.C: Internasional Sign Association
Subadyo. 2008. Pemanfaatan Lansekap Koridor Jalan Untuk Perancangan Kota Ekologis. Prosiding SeminarNasional Eco Urban Design, Potensi dan Tantangan Perencanaan Kota-Kota Indonesia Di Masa Depan. Universitas Diponegoro
Suswanto, D. 2009. Sistem Distribusi Tenaga Listrik : Hal 273-300
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.