EVALUASI KINERJA TERMINAL TIPE B DI KABUPATEN LAMONGAN
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Anggraini, L. D., Deoranto, P., & Ikasari, D. M. 2015. Analisis Persepsi Konsumen Menggunakan Metode Importance Performance Analysis dan Customer Satisfaction Index.
Astanto, T. Y. 2017. Evaluasi Kinerja Terminal Kertonegoro Kabupaten Ngawi. Skripsi. Tidak dipublikasikan. Malang: Universitas Brawijaya.
Bertaryanto, Danariawan & Setiawan, Andry. 2013. Evaluasi Kinerja Terminal Tipe B Mojosari Mojokerto. Jurnal Teknik Sipil. Malang: Universitas Brawijaya.
Departemen Perhubungan Republik Indonesia. 2015. Peraturan Menteri Perhubungan Republik Indonesia Nomor 40 Tahun 2015 Tentang Standar Pelayanan Minimal Terminal Angkutan Umum. Jakarta: Kementerian Perhubungan RI.
Fransisco, N. 2015. Kajian Kinerja Pelayanan Terminal Angkutan umum (studi kasus: Terminal Becora Dili Timor Leste). Media Teknik Sipil. ISSN, 1693-3095, 69-78.
Idris, Z. 2009. Kajian Tingkat Kepuasan Pengguna Angkutan Umum di DIY. Dinamika Teknik SIpil Vol. 9 No.2, 189-196.
Morlok, E. 1998. Pengantar Teknik dan Perencanaan Transportasi, Terjemahan Judul asli Introduction to Transportation Engineering and Planning. (J. K. Putra, Trans.) Jakarta: Erlangga.
Sedayu, A. 2014. Target Peningkatan Pelayanan Terminal Purwosari Kediri dengan Metode IPA dan QFD. Eco Rekayasa, Vol.10/No.1/Maret 2014, 7-16.
Silva, Nelson Francisco; Sulistio, Harnen; Abusini, Sobri, 2015 Kajian Pelayanan Terminal Angkutan Kota. Media Teknik Sipil. Vol X.
Subana, Sudrajat, 2005. Dasar-Dasar Penelitian Ilmiah. Bandung: Pustaka Setia.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.