PRIORITAS PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN KAWASAN WISATA HUTAN MANGROVE TANJUNG BATU
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Balitek KSDA. 2016. Potensi Pengembangan Ekowisata Mangrove
Hartanto, Sidiq. 2008. Analisa Kualitas Pelayanan Perpustakaan Perguruan
Tinggi dengan Metode Quality Function Deployment (QFD). Surakarta. Universitas Muhammadiyah Surakarta
Hartanti, F. T. & Hariastuti, N. L. P. 2015.Integrasi Servqual Dan Qfd Untuk
Meningkatkan Kualitas Pelayanan DiTempat Rekreasi Kenjeran Baru
Surabaya. Surabaya. Institut Teknologi Adhi Tama Surabaya
Kotler, Philip. 1997. Manajemen Pemasaran. Edisi Bahasa Indonesia
jilid satu. Jakarta: Prentice Hall
Putro, S. W. 2014. Pengaruh Kualitas Layanan dan Kualitas Produk
Terhadap Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Konsumen Restoran Happy
Garden Surabaya. Surabaya. Universitas Kristen Petra
Rizkiyani, A. H. & Achmadi, F. 2016. Strategi Pemasaran Objek Wisata
Dengan Pendekatan Servqual Mix dan Quality Function Deployment
(Qfd). Surabaya. Institut Teknologi Sepuluh Nopember
Wiratama, S. P. 2020. Perbaikan Obyek Wisata Pantai Ngliyep Kabupaten
Malang. Malang. Universitas Brawijaya
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.