EVALUASI KINERJA TERMINAL BAYUANGGA KOTA PROBOLINGGO
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Arifin, T. S. P., Dwi, E. I., & Safrilah. 2017. Analisis Kinerja Operasional Terminal (Studi Kasus Terminal Samarinda Seberang).
Jurnal Fondasi. 6(2): 1-12.
Astanto, Tri Yoso. 2017. Evaluasi Kinerja Operasional dan Kinerja Pelayanan Terminal Kertonegoro Kabupaten Ngawi. Skripsi. Dipublikasikan. Malang: Universitas Brawijaya.
Direktur Jenderal Perhubungan Darat. 2002. Keputusan Direktur Jenderal Perhubungan Darat Nomor: SK.687/AJ.206/DRJD/2002 Tentang Pedoman Teknis Penyelenggaraan Angkutan Penumpang Umum di Wilayah Perkotaan Dalam Trayek Tetap dan Teratur.
Direktur Jenderal Perhubungan Darat. 2019. Keputusan Direktur Jenderal Perhubungan Darat Nomor: KP. 2080/AJ.205/DRJD/2019 Tentang Penetapan Trayek, Kebutuhan Kendaraan Bermotor, dan Spesifikasi Teknis Mobil Bus untuk Angkutan Antarkota Antarprovinsi pada Pelayanan Jalan Tol Trans Jawa
Handayani, D., Djumari., Muhammad, A. A. B. 2017. Studi Kinerja Angkutan Umum Informal di Pedesaan. E- Jurnal Matriks Teknik Sipil. 744-752.
Menteri Perhubungan Republik Indonesia. 2019. Keputusan Menteri Perhubungan Republik Indonesia Nomor 109 Tahun 2019 Tentang Penetapan Lokasi Terminal Penumpang Tipe A di Seluruh Wilayah Indonesia.
Menteri Perhubungan Republik Indonesia. 2015. Peraturan Menteri Perhubungan Nomor 40 Tahun 2015 tentang Standar Pelayanan Penyelenggaraan Terminal Penumpang Angkutan Jalan
Menteri Perhubungan Republik Indonesia. 2015. Peraturan Menteri Perhubungan Republik Indonesia Nomor 132 Tahun 2015 Tentang Penyelenggaraan Terminal Penumpang Angkutan Jalan.
Menteri Perhubungan. 1995. Keputusan Menteri Perhubungan Nomor 31 Tahun 1995 Tentang Terminal Transportasi Jalan.
Sedayu, A., Harnen, S., Agoes, S., & Ahmad, W. 2014. Standar Pelayanan Minimal Terminal bus Tipe A. Malang: Universitas Brawijaya Press.
SKB 3 Menteri. Pedoman Umum Pembinaan Terminal. Ditjen Perhubungan Darat & Ditjen Bina Marga, Jakarta, 1981.
Sugiyono. 2013. Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, dan R & D. Bandung: Alfabeta.
Supranto. 2001. Pengukuran Tingkat Kepuasan Pelanggan untuk Menaikkan Pangsa Pasar. Jakarta: Rineka Cipta.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.