KONSEP OMOTENASHI DI KORIDOR JALAN BANDUNG, KOTA MALANG
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Adam, A.M. 2020. Sample Size Determination in Survey Research. Journal of Scientific Research & Reports. 26(5):90-97.
Agustin, I. W., Adhianti, R. A., Fikriyah, Shakia, N. F., Maulidiah, I. A. 2019. Exploring The Role of Transportation Demand Omotenashi (TDO) In The City Center Plaza of Batu. Earth and
Environmental Science.328:1-10
Andriani, GN., Ardiansyah, L. O., Sulisto, H., & Wicaksono, A. 2016. Kajian Lokasi Halte dan Jam Operasi Angkutan Kota Malang Berdasarkan SPM 2015 (Studi Kasus:Trayek LDH, AH, dan ADL).
Jurnal Mahasiswa Jurusan Teknik Sipil. 1-7.
Damargita, A., Ari, I.R., & Agustin, I. W. 2015. Revitalisasi Pelayanan Angkutan Kota Malang Berdasarkan Persepsi Stakeholder (Studi Kasus:Trayek LDG). Indonesian Green Technology Journal.4(2):47-55.
Destian, F. 2019. Kajian Efktivitas Bus TransMetro Bandung Trayek LeuwipanjangAntapani. Institut Teknologi Nasional.
Donnelley. 2010. A Policy Statement for Scotland Designing Street. Scotland. The Scottish Government.
Fadhli, M. E., & Widodo, H. 2019. Analisis Pengurangan Kemacetan
Berdasarkan Sistem Ganjil-Genap. Planners InSight.2(2):36-41.
Kawulur, D. O., Naukoko, A. T., & Maramis, M. T. 2020. Analisis Dampak Kemacetan Terhadap Ekonomi Pengguna Jalan, Depan Tugu Taman Kota Manado. Jurnal Berkala Ilmiah Efisiensi.20(1):83-93.
Kurniati, S. 2014. Kajian Penerapan Transportation Demand Omotenashi (TDO) di Kawasan Tugu Kota Malang. Malang. Universitas Brawijaya.
Putra, S., Purbanto, G. R., & Negara, N. W. 2013. Analisis Tingkat Pelayanan Fasilitas Pejalan Kaki (Studi kasus:Jln Diponegoro di Depan MallRamayana). Jurnal Ilmiah Elektronik Infrastruktur Teknik Sipil.2(2):1-6.
Suhudi, & Tenabolo, A. 2017. Analisa Tingkat Pelayanan Jalan Suna Kalijaga Kelurahan Dinoyo Kecamatan Lowokwaru Kota Malang. Jurnal Reka Buana.2(1):47-56.
Syukri, S. H. 2014. Penerapan Customer Satisfaction Index (CSI) dan Analisis GAP Pada Kualitas Pelayanan Trans Jogja. Jurnal Ilmiah Teknik
Industri.13(2):103-111.
Xiao. 2018. Konsep Interaksi Sosial dalam Komunikasi Teknologi Masyarakat. Jurnal Komunika.7(2):94-99.
Yunas, N.S., & Huda, M. 2017. Kebijakan Revitasliasi Sistem Transportasi Publik Sebagai Langkah Antisipatif Kemacetan Total di Kota
Malang.3(1):116-126
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.