EVALUASI KINERJA ANGKUTAN UMUM LYN C KABUPATEN BOJONEGORO SEBELUM PANDEMI COVID-19
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Adji Sakti Adisasmita. 2011. Transportasi dan Pengembangan Wilayah. Yogyakarta: Graha Ilmu.
Anastasia, Ismu Rini Dwi Ari, dan Imma Widyawati Agustin. 2015. Evaluasi Kinerja Pelayanan Angkutan Kota di Kota Palu (Studi Kasus Trayek Mamboro Manonda Line B2). Indonesian Green Technology Journal. 61-67
Fauzi, M. 2021. Analisis Jumlah Kendaraan Angkutan Kota Dengan Metode Headway DLLAJ dan BOK BEP di Masa Pandemi Covid-19. Jurnal Teknik Industri 16 (2): 85-92).
Nugroho, Riant. 2014.Public Policy. Jakarta: PT. Elex Media Komputindo
Nurhayati, T. dan Adalina, Y. 2007. Analisis Teknis dan Finansial Produksi Arang dan Cuka Kayu dari Limbah Industri Penggergajian dan Pemanfaatannya. Pusat Penelitian dan Pengembangan Hasil Hutan. Bogor. Jurnal Penelitian Hasil Hutan 27 (4) : 337-380.
Republik Indonesia. 2002. Keputusan Direktur Jenderal Perhubungan Darat Nomor: Sk.687/Aj.206/Drjd/2002 Tentang Pedoman Teknis Penyelenggraan Angkutan Penumpang Umum Diwilayah Perkotaan Dalam Trayek Tetap Dan Teratur
Republik Indonesia. 2002. Surat Keputusan Direktor Jenderal Perhubungan Darat nomor SK.687/AJ.206/DRJD/2002 tentang Pedoman Teknis Penyelenggaraan Angkutan Penumpang Umum di Wilayah Perkotaan dalam Trayek Tetap dan Teratur, Direktorat Jenderal Perhubungan Darat. Jakarta.
Republik Indonesia. 2013. Peraturan Menteri Perhubungan Republik Indonesia Nomor PM 98 Tahun 2013 Tentang Standar Pelayanan Minimal Angkutan Orang Dengan Kendaraan Bermotor Umum Dalam Trayek. Direktorat Jenderal Perhubungan Darat. Jakarta. Peraturan Pemerintah Republik Indonesia No 43 Tahun 1993 Tentang Prasarana dan Lalu Lintas Jalan. Jakarta.
Kabupaten Bojonegoro. 2011. Peraturan Daerah Kabupaten Bojonegoro Nomor 26 Tahun 2011 Tentang RTRW Kabupaten Bojonegoro Tahun 2011-2031.
Murti & Agusdini. 2019. Evaluasi Kinerja Angkutan Umum Penumpang Trayek Lyn D Jurusan Terminal Rajekwesi – Dander Kabupaten Bojonegoro. Seminar Teknologi Perencanaan, Perancangan, Lingkungan, dan Infrastruktur. 85-90
Sedarmayanti. 2011. Manajemen Sumber Daya Manusia. Reformasi Birokrasi dan Manajemen Pegawai Negeri Sipil, Cetakan Kelima, PT Refika Aditama, Bandung.
Sedayu. 2014. Target Peningkatan Pelayanan Terminal Purwoasri Kediri Dengan Metode IPA dan QFD. Jurnal Eco Rekayasa 10 (1): 7-16.
Silvia E, Marimin, Machfud, Zein M. 2010. Implementasi Quality Function Deployment (QFD) guna meningkatkan kualitas gula kristal putih. Prosiding Seminar Nasional dan Rapat Tahunan BKS PTN Wilayah Barat, Buku 3: 1211 – 1216. Bengkulu, Indonesia. 23 – 25 Mei 2010
Wiguna, dkk. 2016. Evaluasi Kinerja Dan Penentuan Tarif Angkutan Umum Kota Batu (Studi Kasus Angkutan Trayek Batu – Bumiaji, Batu – Selecta – Sumberbrantas, dan Batu Gunungsari). Jurusan Teknik Sipil, Fakultas Teknik, Universitas Brawijaya.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.